Generic Banner

Senin, 01 Januari 2018

Asyiknya bermain salju di citragrand mutiara waterpark Sleman Yogyakarta

Hari ini  Yiping, tampak bersemangat sekali, karena hari ini rencananya kami mau bermain air di Citra grand Mutiara Waterpark. Setelah semuanya siap, kami segera berangkat sekitar jam 8.15 mampir dulu menjemput Devina di rumahnya.
Sedari rumah memang  anak-anak sudah berencana untuk langsung memakai pakaian renang sehingga nanti disana tinggal copot saja.


Lokasinya mudah di cari dan berada di perumahan elite Citra Grand mutiara Sedayu -Gamping-Sleman yang masih bisa dikatakan sebagai wilayah pedesaan sehingga countur alamnya masih cukup asri.


Sebelum tiba di Lokasi Citra grand Mutiara Waterpark, kami singgah dulu ke rumah budenya Devina yang rumahnya tidak jauh dari Citra Grand Mutiara Waterpark untuk meminjam kartu member,, karena kalau membeli tiket dengan menunjukkan kartu member maka akan mendapat potongan harga sebesar 50%, dan diskon 10% untuk sewa loker, beli makanan maupun sewa gazebo.


Tiket masuk pada hari Libur dan weekend biasanya adalah Rp.80.000,- namun dengan memakai kartu member, kami hanya membayar tarip Rp. 40.000 saja/orang.
Sedangkan untuk tarif hari Senin s/d Jum'at biasanya Rp.55.000,- tetapi dengan kartu member hanya membayar Rp. 25.000 saja, sehingga cukup murah dan terjangkau.
.

.Begitu masuk area, anak-anak langsung mencari tempat untuk meletakkan barang-barang, segera lepas baju dan langsung menyerbu kolam permaian.

Pengunjung bisa mencari tempat beristirahat seputar lokasi kolam, baik di area atas maupun di area 
kolam bawah disediakan tempat beristirahat dari banku, tikar maupun gazebo. Namun untuk memakai gazebo harus membayar sewa terlebih dahulu.

Ada banyak kolam yang menjadi wahana bermain dengan keunikan tersendiri, yang memungkinkan pengunjung dari bocah balita hingga aki-aki bisa menikmati wahana ini.



Kolamnya terdiri dari tiga level ketinggian, yang memungkinkan pengunjung bermain seluncur, dari level yang paling tinggi di atas bukit dengan menggunakan pelampung. 


Yiping dan Devina paling suka area ini, mereka berkali-kali naik dengan membawa pelampung untuk meluncur dari ketinggian hingga terjum ke kolam level ketinggian yang paling bawah.
"Sensasinya menggoda" ujarnya, karena pada setiap tikungan bisa menjerit, 

Kalau belum pernah mencoba... sensasinya seperti menakutkan. Ayahnya Yiping tak berani bermain luncuran dengan pelampung. Awalnya mas Ulum juga takut, tetapi setelah mencoba sekali ternyata..... "Memang menegangkan sich.... tetapi ternyata sangat memgasyikkan" sehingga mas
Ulum pun berani mengulan kembali berseluncur dengan pelampung. 


Diketinggian level menengah ada kolam luncuryang asik, disini anak-anak bisa bermain kelompok seolah-olah mencari harta karun di kapal, karena bentuknya memang menyerupai kapal dan asyik sekali, 


Dikolam yang ada di gambar di atas ini diperuntukkan bagi anak-anak  dengan tinggi maksimal 1,2  meter. Dari Kolam ini anak-anak bisa meluncur hingga kolam terbawah seperti yang tampak di foto di bawah ini.



Di area ketinggian yang paling atas disediakan kolam untuk dewasa, Pemandangan seputar kolam sungguh asri, Untuk bermain di kolam ini, anak-anak harus ditemani oleh orang tuanya, karena kolam ini mempunyai kedalaman paling rendah 1,2 meter. Bila tidak diampingi orang tua atau belum pandai berenang sebaiknya pinjam pelampung, atau sekalian jangan nyebur dikolam ini. Tapi jangan disetiap area kolam terdapat penjaganya yang siap menolong apabila terjadi hal-hal yang perlu pertolongan. 

Kebetulan Kebetulan karena hari ini merupakan pnghujung tahun 2017,  Citra Grand Mutiara waterpark mengadakan even bermain salju. rangka natal dan tahun baru 2018, 

Ada hadiah cantik untuk anak-anak dan pengunjung yang berhasil meng-upload video bermain salju dengan hastag #GrandCitraMutiaraWaterpark secara langsung.  

Para pengunjung baik tua, muda dan balita semua senang sekali bermain salju. Apalagi bagi yang bisa menjawab pertanyaan atau mau disuruh bernyanyi mendapatkan hadiah menarik dari MC.
  
Yiping, Devina dan mas ulum amat senang sekali bermain salju karena saljunya tidak berbahaya sambil membayangkan seolah-olah salju turun beneran seperti film frozen.


Alhamdulillah dipenghujung tahun 2017 ini, anak-anak menutup hari terakhir dengan penuh kesan dan kegembiraan. Anak-anak berharap bisa kemari lagi tahun depan. Semoga tahun depan kami diberi rejeki lebih agar bisa membahagiakan anak-anak seperti apa yang diimpikannya.

Walau arena wahana air ini tidak luas, tetapi cukup bagus dan amat sangat mengasyikkan bagi pengunjung. yang jelas tidak kecewa deh menghabiskan waktu bersama keluarga di Citra Grand  Mutiara Waterpark. Akan lebih hemat lagi bila mempunyai kartu member atau voucer diskon yang biasanya ditawarkan melalui mall, atau even promosi.


Alamat Citra Grand Mutiara Waterpark 

Perumahan Citra Grand Mutiara, Jalan Wates KM. 9, Balecatur, Gamping, Argomulyo, Sedayu, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55295, Indonesia

Jam buka :

Hari Senin : Libur
hari Selasa s/d jum'at  : 14.00 - 18.00
hari Sabtu//Minggu dan hari libur  : 08.00 sd 18.00. 

Harga Tiket :

Ini adalah harga saat kami berkunjung (31/12/2017)
Hari Senin - Jum''at = Rp. 55.000,-
Hari Sabtu/Minggu/ hari Libur = Rp. 80.000,-
(harga sewaktu-waktu bisa berubah)

Bila artikel ini bermanffaat, mohon di share yha dan jangan lupa beri komen untuk kritik dan sarannya,
Terimakasih.


Artikel lainnya  :


3 komentar:

Generic Banner